03.29

4. Tersesal

speechless..ni reaksi gw since d 1st time I hear this song, sejak masih berupa materi mentah, belum ada liriknya, bahkan belum dapet sentuhan biola n gregorian..pertama gw denger musiknya bayangan gw langsung lari ke MCR n The Killer, secara waktu itu yg lagi booming lagunya MCR yg Welcome to The Black Parade ama The Killers yg Bones, dan nuansa musik Tersesal model2 MCR gtu, slow di depan, gdabrugan di tengah, tapi tetep berending syahdu, dark n dalem..apalagi pas Anton cerita ihwal ni lagu, bahwa dilagu ini JR ngambil sudut pandang sebagai sesosok mayat.
Lagu ini nuansa Muse [baca brit rock-red] nya kentel banget, walo ada yg bilang Malice Mizer banget [pasti karena ada sound of violin n gregoriannya itu], tapi bagi gw..disini sisi yg J-Rocks banget, dark, deep, touchy, dg lirik yg full of message, sound2 yg full of experiment n influence2 mereka kayak terjelma smua di lagu ini..itulah knapa gw cinta banget ama lagu ini sejak pertama kali denger di HP Anton [masih dalam bentuk materi mentah]

0 komentar: