03.28

5. Kau Curi Lagi [feat. Prisha]

so easy listening, ngepop, ringan, asyik..itulah KCL [Kelces Citra Lestari...alakhh...haha.. sorry bang.. :p ] gw masih inget banget ketika pertama kali lagu ni muncul di pasaran menjadi 1st radio single nya JR buat 2nd album, para J-Rockstars langsung protes gtu.. kok JR sekarang ngepop sih..ga banget deh..
tapi bagi gw justru ni ngebuktiin bahwa JR ga hanya gape bergahar2 ria di jalur rock, tapi masih bisa slow down juga dg ngebawain musik2 yg rada ngepop. Lagian kalo dipikir2, JR di album 1 juga ada yg mayan ngepop..sebutlah Ceria, Kuingin Kau Untukku, bahkan Berharap Kau Kembali n kembarannya Kono Mune Ni tu slow banget..then whats wrong with Kau Curi Lagi..?? toh KCL ga terlalu ngepop ini, kita masih bisa nemuin distorsi2 gitar nya Sony
lucunya waktu gw pertama kali mencermati liriknya, gw kayak inget sesuatu..kayak pernah baca lirik lagu ni sebelumnya, n after gw inget2 lagi..ternyata gw mang pernah nemu lirik lagu ni di blog FS Sanchez Phanos [drummernya Audy & Gamma], yeah lagu ini emang buatan Wima bareng ama Phano..hihi..thats what fren r 4 yeah dude.. ;p
oia…lupa..soal Prisha..well..4 thumbs up 4 her, sweet, cute, young, talented, nice voice..kalo gw cowok..pasti udah gw gebet..hehe..

0 komentar: